Senin, 19 Desember 2022

Karim Benzema pensiun dari timnas Prancis.- (Aset Foto - @karimbenzema)
BERITA TERKINI- Karim Benzema pensiun dari timnas Prancis. Kabar tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (19/12/2022) malam WIB.

"Saya telah berusaha keras dan melalui banyak kesalahan untuk berada di posisi saya hari ini dan saya bangga karenanya!" tulis Benzema.

"Saya telah menulis kisah saya dan kisah itu telah berakhir," tulis lengkap, Benzema melalui akun Instagram pribadinya.

Bintang Real Madrid itu mengumumkan pensiun sehari setelah Prancis kalah dari Argentina di final Piala Dunia 2022.

Benzema sendiri diketahui absen membela Les Blues (julukan timnas Prancis) di gelaran Piala Dunia 2022 karena mengalami cedera.

Pemain yang memakai nomor punggung 19 itu mengakhiri kariernya di timnas Prancis dengan torehan 37 gol dalam 97 penampilan. (ADA)
 


0 comments:

Posting Komentar